Demo Blog

Virtual Kencan Dan Cinta

by Unknown on Nov.22, 2009, under

Dengan mempopulerkan komputer pribadi dan layanan Internet di seluruh dunia, semakin banyak orang menjadi lebih dan lebih terlibat dalam hubungan cinta on-line dan bahkan pada pernikahan-line.

Banyak di antara Anda pasti sudah mendengar berbagai cerita tentang kencan online, yang juga dikenal sebagai cinta cyber, sejak terbit internet. Semua ini menjadi tiba-tiba yang sangat populer dan mulai mempengaruhi budaya kita, seperti jutaan serta telah memberikan orang-orang kesepian peluang baru untuk menemukan cinta mereka, dan kadang-kadang cinta, dengan cara yang belum pernah mungkin.

Sebagian besar orang saat ini memiliki e-mail dan akses ke Internet, apakah itu di rumah, atau di tempat kerja. Banyak menghabiskan banyak waktu online untuk bekerja, untuk bersenang-senang, dan juga untuk terhubung dengan teman dan keluarga. Tapi kemudian, ada sekelompok orang, untuk siapa web berarti seluruh dunia. Mereka dapat menghabiskan setiap menit hidup mereka terpaku ke PC.

Pertama-tama, sangat nyaman untuk berkomunikasi dengan orang-orang bahkan tanpa meninggalkan ruangan. Anda dapat mengenal seseorang melalui e-mail, chatting hidup, bahkan memiliki tanggal virtual jika Anda memiliki webcam. Jika sesuatu berjalan dengan cara yang tidak suite Anda, yang perlu anda lakukan adalah hanya memutuskan sambungan elektronik. Sepertinya hal yang sangat nyaman dan mudah. Namun ada beberapa nuansa yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan jika Anda akan memulai hubungan virtual Anda.

Tidak ada yang buruk sebenarnya tentang komunikasi virtual dan hubungan, tapi tidak akan sakit untuk mengingat internet yang penuh dengan orang kecanduan tidak bertanggung jawab yang selalu mengambil keuntungan dari fleksibilitas. Proses hubungan online, bagaimanapun, adalah sangat berbeda dengan kencan real time proses. Lingkungan online, pada dasarnya, sangat membatasi.

Di Internet, komunikasi dan interaksi yang terbatas pada kata-kata yang diketik. Suara, emosi, intonasi, penampilan fisik, gerak dan ekspresi semua dibayangkan untuk membantu membangun beberapa citra dan pemahaman orang lain. Dan sangat sering, gambar diproyeksikan pasangan yang sempurna, dan setelah itu, ditransfer. Apa yang diharapkan menjadi jodoh yang sempurna dalam kenyataannya hanya berubah menjadi fantasi.

Namun, ada hal yang harus dikatakan mendukung internet. Ini memberikan orang kesempatan baik untuk bertemu dan tetap berhubungan dengan orang lain yang mereka mungkin belum pernah bertemu dalam kehidupan nyata. Dengan begitu banyak orang menggunakan internet, selalu ada kemungkinan bahwa Anda bisa menemukan pasangan Anda, cukup gunakan akal sehat Anda, bersabar dan bersedia untuk membawa hubungan online bersahabat ke dunia nyata. Setelah itu, apapun yang terjadi baik dalam kehidupan nyata atau ruang cyber semua akan berada di tangan Anda sendiri.

Beberapa mengatakan bahwa itu bertentangan dengan hakikat cinta yang akan kekurangan indra penglihatan, penampilan, gerakan, bahasa tubuh saat ini sedang. Tetapi mereka yang lebih memilih hubungan internet mengklaim bahwa hubungan virtual didasarkan sebagian besar pada emosi intens, yang tampaknya secara signifikan di atas kontemplasi sederhana dari daging.

Jangan lupa bahwa kencan internet yang sering digunakan sebagai pelarian dari dunia nyata ke dalam fantasi. Online, kita bisa siapa pun yang kita inginkan, atau berpura-pura, bahkan jika kita melakukannya hanya selama beberapa jam. melarikan diri dari kenyataan ini, bagaimanapun, membuat online dating lebih rumit. Karena tidak hanya Anda, tetapi orang lain juga, mungkin menggunakan taktik yang sama dan bermain dengan Anda. Tidak semua orang layak dan jujur. hubungan internet harus dipandang sebagai hubungan tidak lengkap. Seseorang yang mencari jodoh online potensial harus mau dan siap untuk bertemu offline juga.

pecinta Virtual, terutama laki-laki, biasanya lebih memilih untuk bergerak sangat cepat dari pacaran online untuk mata pelajaran intim, sehingga menghilangkan semua tahapan berpacaran penting. Dalam cyber romances semuanya diterima jauh lebih mudah dan biasanya orang tidak menyadari fitur sedikit orang lain pribadi endearing atau mengganggu. Hal ini, pada gilirannya, sangat sering dapat menyebabkan ikatan emosional serius pada orang yang bahkan tidak akan berdiri untuk menjadi dekat dalam kehidupan nyata.

Siapa yang pada kenyataannya di sana, di sisi lain dari komputer pribadi anda, anda akan menemukan, hanya jika kalian berdua memutuskan untuk bertemu di sebuah kehidupan nyata. Banyak orang bahkan tidak ingin karena sangat sering pertemuan nyata dari pecinta virtual berakhir dengan kekecewaan bersama. Misalnya, dia bisa sebenarnya, bukan dua puluh lima puluh. Atau bahkan dapat muncul dari jenis kelamin yang sama dengan Anda. Atau gambar yang telah dikirim itu bukan miliknya. Itu sebabnya orang dalam banyak kasus lebih memilih untuk hidup dengan fantasi idealis mereka, bukan perjumpaan kekecewaan jelas.

Bahkan, ada banyak happy ending dari kisah cinta online. Ada banyak pasangan yang bertemu melalui Internet dan bahagia menikah. Bagi mereka yang meninggalkan kecewa, baik dalam kehidupan nyata atau virtual, ada rasa sakit nyata dan sakit yang selalu menyertai cinta dan perasaan. Tidak peduli apa pun jenis hubungan Anda memutuskan untuk memilih untuk diri sendiri, hanya tahu, bahwa ia memerlukan akal sehat, kesabaran, dedikasi, kejujuran dan kenyataan.
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

8elogsepot.com

BTricks

BThemes

Recent Posts


Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!